Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dan Permanen Pada Wanita

Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dan Permanen
Gambar: google.com

Pada dasarnya bulu apapun biasanya tumbuh di area yang tersembunyi karena kelembabannya merangsang pertumbuhan bulu. Termasuk diarea ketiak. Namun, ada berbagai kalangan terutama perempuan yang merasa terganggu dengan tumbuhnya bulu ketiak. Sesungguhnya ada solusi ringan dan wajar untuk mencegah pertumbuhan bulu ketiak yang tidak diinginkan, yaitu dengan mencukurnya. Namun, cara ini mengandung resiko karena bisa menimbulkan flek pada ketiak serta bisa menimbukan iritasi paa kulit ketiak. Sehingga untuk tehnik mencukur, ternyata masih belum mampu memuaskan kalangan yang ingin ketiaknya steril dan sehat.

Sesungguhnya semakin berkembangnya peradaban sehingga ditemukan formula formula baru di bidang medis yang betul betul membantu para penderita keluhan apapun termasuk tehnik medical menghilangkan bulu pada ketiak. Contohnya adalah Waxsing, treathmen ZAP dan sebagainya. Namun, tehnik tehnik ini membutuhkan biaya selangit serta memiliki efek samping yang terkadang tidak kita sadari justru bisa merusak elemen alami pada kulit ketiak anda. Lantas kalau seperti itu, bagaimana caranya kita menemukan obat penghilang bulu ketiak yang murah dan aman untuk dilakukan?

Cara alami hilangkan bulu ketiak

Nah kalau anda termasuk orang yang tidak sreg dengan pengobatan ala diatas, maka dibawah ini kami berikan beberapa tumbuhan alami yang bisa anda gunakan sebagai cara alami hilangkan bulu ketiak secara permanen yaitu:

1. Lobak

Lobak adalah tanaman spesies sayuran. Biasanya tanaman lobak ini kita konsumsi sebagai lauk dalam menu harian kita karena rasanya sangat nikmat. Akan tetapi diluar itu, ternyata lobak memiliki faedah lain yaitu bisa menghilangkan bulu ketiak membandel. Cara menggunakannya adalah :

  1. haluskan lobak via blender
  2. oleskan pada area ketiak
  3. diamkan selama 5 menit
  4. bilas dengan air bersih

2. Kunyit

Penelitian medis menyebutkan tanaman kunyit ternyata memiliki manfaat multifungsi. Pasalnya kunyit mengandung senyawa anti inflamasi yang memiliki faedah untuk mengurangi volume pertumbuhan bulu pada ketiak. Cara menggunakannya ialah:

  1. ambil 1 – 2 siung kunyit
  2. haluskan via blender
  3. oleskan pada ketiak
  4. diamkan selama beberapa menit
  5. bilas dengan menggunakan air bersih.

Saran kami kalau anda akan menggunakan kunyit maka lakukanlah ketika bulu ketiak masih tidak terlalu lebat.

3. Pepaya

Pepaya adalah tanaman spesies buah yang memiliki sensasi rasa nikmat. Namun, dilain itu, buah pepaya ternyata juga bisa digunakan sebagai sarana untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Pepaya mempunyai kandungan enzim yang sangat adaptif yang memang berfaedah untuk mencegah pertumbuhan bulu karena sasarannya langsung mematahkan folikel pada rambut atau bulu.

Cara menggunakannya adalah:

  1. haluskan pepaya dengan blender
  2. campurkan pepaya halus dengan minyak sawi, lidah buaya dan lavender
  3. olah sehingga berbentuk adonan cream
  4. oleskan ke area ketiak dengan teratur
  5. diamkan beberapa menit
  6. bilas dengan menggunakan air bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, terapkan tehnik ini salama 3 kali dalam 3-4 minggu.

4. Bengkoang

Baca Juga :  Kembali Segar dengan Oxygen Facial Therapy

obat alami yang terakhir untuk menghilangkan bulu ketiak adalah bengkoang. Tanaman spesies buah non lokal ini ternyata juga bisa digunakan sebagai obat menghilangkan bulu ketiak. Bahkan kalau anda menggunakan bengkoang untuk menghilangkan bulu ketiak, anda akan mendapatkan bonus tambahan yaitu, kulit ketiak anda akan bersih sehingga memancarkan warna putih yang menyenangkan bagi orang yang melihatnya. Caranya relatif sama dengan semua obat diatas. Cuma yang terpenting disini adalah keseriusan anda untuk benar benar akan melakukan tehnik tehnik diatas dengan disiplin. Karena kalau dilakukan asal asalan maka hasilnya tidak akan maksimal.

MARI DISKUSI

Please enter your comment!
Please enter your name here