Kembali Segar dengan Oxygen Facial Therapy

Kembali Segar dengan Oxygen Facial Therapy

Weekend sudah di depan mata, rasanya akan sangat berharga jika hanya dilewatkan dengan tidur seharian dirumah. Mumpung masih tanggal muda, tak ada salahnya Anda memanjakan diri Anda dengan melakukan perawatan wajah di salon.

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit kencang, kenyal, dan sehat, Anda bisa mencoba perawatan kulit wajah dengan Oxygen Facial Therapy (OFT). OFT merupakan terapi yang menggunakan semacam alat penyerap oksigen dari alam, yang bertujuan untuk mencegah penuaan dini.

Debu jalanan yang menempel di kulit, polusi asap kendaraan, dan sinar radikal bebas yang dapat membuat kulit Anda berjerawat, keriput, flek, komedo, dan keriput yang akan membuat kulit wajah Anda terlihat kusam dan tampak tak segar.

OFT dapat mengatasi masalah-masalah tersebut. Kulit yang tak hanya butuh nutrisi, memerlukan oksigen yang cukup agar kulit mampu menjaga kekenyalan kulit.

Baca Juga :  8 Cara Herbal & Alami mengencangkan Payudara Kendur yang bisa anda coba dirumah

OFT memang termasuk terapi yang unik dan cukup baru diterapkan di Indonesia. Bahan-bahan yang digunakan dalam OFT hampir sama dengan bahan perawatan yang digunakan proses facial pada umumnya, yang berbeda hanya adanya oksigen (02) yang menjadi bahan utama dari terapi wajah ini.

Proses OFT tak ubahnya dengan facial wajah pada umumnya. Awalnya kulit wajah dibersihkan dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit wajah, hingga semua make up dan kotoran terangkat dan pori-pori kulit tidak tersumbat oleh sisa make up maupun kotoran yang menempel. Dalam proses pembersihan kulit wajah, digunakan semacam sikat elektronik dan spons untuk mengangkatnya. Setelah itu, wajah Anda akan dibubuhi toner untuk menyegarkan kulit.

Kembali Segar dengan Oxygen Facial Therapy

Setelah itu, perawatan dialnjutkan dengan meratakan gel massage ke wajah untuk kemudian di pijat. Pemijatan dilakukan dengan gerakan memutar ke atas agar otot wajah tidak mengalami pengerutan. Setelah itu digunakan sebauh alat yang mengalirkan aliran listrik lembut ke seluruh wajah agar melancarkan pemasukan nutrisi ke dalam sel kulit. Setelah itu wajah di steaming (penguapan) agar pori-pori terbuka.

Baca Juga :  Withdrawal Therapy Untuk Pecandu

Setelah itu saatnya memasukkan oksigen ke dalam kulit wajah Anda. Tahap ini disebut dengan oxygen injection, karena oksigen dimasukkan dengan cara di injeksikan (disuntikkan) ke dalam kulit. Oksigen dimasukkan kedalam pipi, kening, dagu, seputar mata dan cuping hidung, serta beberapa daerah lainnya.

Setelah pemberian oksigen, dilanjutkan dengan proses relaksasi dan mengoleskan masker sesuai kulit wajah.

Setelah masker mengering, kulit wajah dibersihkan. Terapi ini diakhiri dengan cold steam untuk menutup kembali pori-pori wajah, baru kemudian diberi pelembab untuk tetap menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit.

Terapi ini agak mahal memang yakni sekitar Rp 350.000 – Rp 600.000 untuk sekali terapi. Namun hasil yang di dapat akan sangat memuaskan.

MARI DISKUSI

Please enter your comment!
Please enter your name here