Penampilan VS Payudara, 10 Tips Sempurnakan Payudara Anda

Wanita mana yang tidak ingin memiliki bentuk payudara indah? Konon katanya penampilan seorang wanita tidak akan sempurna jika bagian yang satu ini tidak sesuai dengan tempatnya. Apapun bentuk payudara Anda, sempurnakan dengan beberapa langkah berikut ini.

10 Tips Sempurnakan Payudara Anda

1. Bra yang tepat
Banyak wanita yang ternyata memakai bra dengan ukuran yang salah, jadi jangan ragu minta bantuan profesional untuk mengetahui ukuran yang tepat, agar payudara bisa nyaman berada di “rumah”nya.

2. Berapapun ukuran bra Anda, area di bawah payudara adalah bagian yang paling ramping dari torso seorang wanita. Jadi pastikan Anda bisa menonjolkan bagian tersebut dengan bahan yang tepat. Karena kalau tidak, Anda akan terlihat langsing, namun payudara menjadi terlihat terlalu “tampil”.

Baca Juga :  8 Cara Herbal & Alami mengencangkan Payudara Kendur yang bisa anda coba dirumah

3. Jangan malu untuk menampilkannya, jika memang layak
Jangan pernah mencoba untuk menyembunyikan payudara, karena nantinya akan terlihat seperti gumpalan daging yang tidak terurus. Baju berpotongan rendah bisa membuat payudara terlihat berisi. Jadi seberapa pun besar payudara Anda, ia harus tetap “terangkat”.

4. Bra berkawat penyangga
Benda yang satu ini akan membantu Anda untuk mengangkat payudara dan membuat bentuk tubuh bisa terlihat, bahkan memberi efek lebih langsing.

5. Gel penolong
Jika kebetulan ukuran payudara Anda termasuk kecil, coba akali dengan gel penyangga yang bisa dibeli di toko-toko pakaian dalam. Selipkan di balik bra, dan dengan sekejap ia akan menciptakan cleavage yang indah.

6. Halter tops
Lagi-lagi bagi Anda yang berukuran payudara kecil, manfaatkanlah atasan bermodel halter untuk menampilkan bentuk payudara yang lebih besar. Selain itu, atasan model ini juga akan membuat bahu Anda terlihat lebih seksi.

7. Atasan berkerah V
Yang satu ini dikhususkan bagi Anda yang berpayudara besar. Untuk membuatnya tidak terlalu menonjol, pakailah atasan berpotongan V yang agak rendah, karena ia akan memisahkan kedua payudara dengan sempurna. Sebaliknya, jika Anda mengenakan atasan yang berbahan berat dan tidak berpotongan V, Anda akan membuat payudara terlihat tampil terlalu percaya diri.

Baca Juga :  Payudara Kendur ? Berikut Penyebab, Pencegahan dan Perawatan

8. Jangan biarkan ia “mengintip”
Bra dengan ukuran yang tepat tidak akan membuat payudara mengintip keluar. Dengan membuatnya terjaga di dalam bra yang tepat, akan memberi efek menonjolkan lekukan tubuh yang indah.

9. Beri bra waktu pensiun
Bra akan mengalami perubahan bentuk, begitu juga dengan tubuh Anda, pastinya akan mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Jadi biasakanlah mengganti bra dalam kurun waktu tertentu. Karena jika terlalu lama masa pakainya, fungsinya tidak akan maksimal.

10. Fitted jacket
Satu lagi tips untuk Anda yang berpayudara besar. Pakai jaket berukuran pas badan agar bisa membuatnya tidak terlalu menyolok, namun bisa menciptkan bentuk tubuh seperti jam pasir.

MARI DISKUSI

Please enter your comment!
Please enter your name here