11 Tips Bercinta Agar Kuat & Tahan Lama Secara Alami

Untuk seorang pria pastinya sangat menginginkan agar tahan lama dalam melakukan suatu hubungan seksual bersama pasangan entah karena untuk kepuasan pasangan ataupun untuk kepuasan diri sendiri semua tergantung pada diri seseorang masing masing.

Oleh sebab itu maka tak banyak seseorang pria mulai mencari tahu bagaimana cara bercinta agar tahan lama mulai dari mengkonsumsi jamu ataupun menggunakan obat khusus. oleh sebab itu sehatbaik akan membantu anda untuk memberikan Tips Bercinta Agar Tahan Lama Secara Alami

1 Mulailah dengan melakukan Senam Kegel

Senam kegel bukan hanya untuk wanita saja, menurut pakar kesehatan senam ini juga bisa membantu para pria dalam mengendalikan otot di sekitar kelamin dan mendukung stamina seksual anda. Dalam riset para ahli mengatakan Pria yang melakukan senam kegel rutin selama 3 bulan mampu meningkatkan kemampuan ejakulasi sebanyak lima kali lipat.

2 Rajin Olahraga

Olahraga jalan cepat atau olahraga aerobik lainnya dapat membantu memperbaiki sirkulasi dan aliran darah hingga dapat membantu ereksi lebih kuat dan tahan lama.

Untuk olahraga angkat beban dapat membuat tubuh kita menghasilkan banyak hormon testosterone yang bisa mempengaruhi gairah seks anda. selain itu Olahraga berenang, push up, sit up juga dapat meningkatkan kemampuan dan stamina anda dalam berhubungan seks.

3 Diet atau Turunkan bedan badan hingga ideal

Bagi anda yang mempunyai berat badan yang berlebihan kondisi ini dapat menganggu kemampuan seksual anda,.

4 Mengkonsumsi makanan yang mengandung zinc dan asam amino

Zinc dan Asam amino dapat mempengaruhi kesehatan seksual anda. Zinc berguna untuk meningkatkan Libido anda serta mampu untuk memproduksi serta mempertahankanĀ  testosteron. Oleh sebab itu banyak obat yang mengandung Zinc yang dipercaya meningkatkan Seksual anda. Meski demikian anda lebih baik untuk menghindari obat sembarangan yang seperti itu, ada baiknya jika anda mengkonsumsi makanan tertentu seperti Daging, salmon, tiram dan sereal yang sudah diperkaya dengan zinc.

5 Melatih diri dengan Masturbasi

Beberapa ahli mengatakan masturbasi dapat melatih diri terhadap respons seksual, sehingga dapat menahan ereksi lebih lama. Cobalah berhenti di tengah proses masturbasi, tepat beberapa saat sebelum ejakulasi. Rileks kemudian coba lagi, hingga Anda dapat mengendalikan ejakulasi dengan lebih baik. (Masih simpang siur karena menurut beberapa keluhan terlalu sering masturbasi juga bisa mengakibatkan ejakulasi dini)

6 Hindari Membebani Pikiran atau jangan gugup

Para ahli juga mengatakan bahwa anda tidak perlu untuk membebani pikiran anda dengan bagaimana cara orgasme yang spesial. Seks bukan sekedar hubungan fisik semata, namun juga gairah, ikatan batin bersama pasangan anda dan juga kenikmatan dalam bercinta. Anda dapat memikirkan hal lain seperti cara memuaskan pasangan, untuk mengalihkan beban pikiran.

Baca Juga :  Berikan Senyuman saat Suapkan Sayuran untuk Anak

7 Posisi Bercinta

Temukan atau pelajari posisi bercinta yang pas dilakukan sehingga anda dapat mengontrol ereksi anda.

8 Batasi Sensitivitas anda

Batasi Sensitivitas anda dalam hal ini bisa juga disebut Batasi Nafsu atau Gairah anda. Berkaitan dengan no 6 diatas jika nafsu anda memuncak cobalah untuk mengalihkan perhatian anda sejenak. Atau anda bisa memakai kondom untuk hal ini.

9 Kurangi atau berhenti untuk merokok dan minum minuman beralkohol

 

10 Kurangi begadang dan tidur secara teratur

 

11 Latihan Latihan dan terus latihan šŸ˜€

 

 

MARI DISKUSI

Please enter your comment!
Please enter your name here